Instagram

Grosir baju anak islami

Posted by Unknown 0 komentar
Selamat datang di Grosir baju anak Islami
Kami menyediakan berbagai macam baju anak karakter Islami  dengan kualitas bagus, berbahan kaos dan katun yang nyaman digunakan oleh anak-anak. Harganyapun cukup terjangkau.Kualitas barang yang kami jualpun BERBEDA dengan kualitas barang dari yang lain.
Jenis bahan kain yang saat ini kami pakai adalah:
- Cotton 24s
- Cotton combed 20s
- Cotton combed 30s
Bahan kaos katun ini banyak dipakai untuk pakaian yang termasuk “ high fashion” atau branded clothing. Bahan kaos katun ini juga banyak dipakai untuk distro clothing. Kami menyediakan bahnyak pilihan warna untuk masing-masing bahan kaos.
BAHAN KAOS KUALITAS TERBAIK
- Nyaman saat dikenakan
- Permukaan bahan terasa lembut
- Tidak melar setelah dicuci
- Warna awet, tidak mudah pudar
Yang harus anda ingat bahwa semua produk yang kami jual adalah 100% barangBARU, bukan barang bekas ataupun sisa export sehingga anda tidak akan merasa dirugikan ketika menjual ke konsumen anda.
PAKET YANG KAMI TAWARKAN DI ANTARANYA :

###PAKET USAHA BAJU KARAKTER RP 3.500.000###
Isi paket 175Pc
Size S-L
Bahan 100% cotton
Karakter panda. Elmo. Sofia. Ben 10. Masha and bear. Asmaul husna. Makkah. Barbie. Daisy.Hello Kitty. superman. spongebob.transformers. batman. love. cars. kapten amerika.angry bird. islam respect.spiderman. larva. ben 10 baru. I love al-qur'an. I love rosul. Muslim. Baca 1 juz.Asmaulhusna dll.
Sablon tidak mudah pudar

###BAJU KARAKTER ANAK PAKET Rp.5.000.000###
Isi 270 Pc
SIZE S-L
Bahan 100% cotton
Karakter : panda. Elmo. Sofia. Ben 10. Masha and bear. Asmaul husna. Makkah. Barbie. Daisy.Hello Kitty. superman. spongebob.transformers. batman. love. cars. kapten amerika.angry bird. islam respect.spiderman. larva. ben 10 baru. I love al-qur'an. I love rosul. Muslim. Baca 1 juz.Asmaulhusna dll.
SUDSIDI ONGKIR 50%
Sablon tidak mudah luntur
###BAJU KARAKTER ANAK PAKET Rp.10.000.000###
Isi 550 Pc
Size S-L
Bahan 100% cotton
Karakter : panda. Elmo. Sofia. Ben 10. Masha and bear. Asmaul husna. Makkah. Barbie. Daisy.Hello Kitty. superman. spongebob.transformers. batman. love. cars. kapten amerika.angry bird. islam respect.spiderman. larva. ben 10 baru. I love al-qur'an. I love rosul. Muslim. Baca 1 juz.Asmaulhusna dll
Warna dasar baju bisa di pesan sesuai selera pasar
SUDSIDI ONGKIR 50%
SABLON TIDAK MUDAH LEPAS

BONUS BANNER NAMA TOKO ANDAGRATIS 1 STEL BAJU COUPLE FAMILY(PAPA+MAMA+2ANAK)

BAJU KARAKTER ANAK PAKET SAMPLE Rp.1.000.000
ISI 46 PC SIZE S-L
BAHAN COTTON
KARAKTER :SUDAH DITENTUKAN TIDAK BISA MILIH GAMBAR
SABLON TIDAK MUDAH LEPAS
SILAHKAN YG BERMINAT LANGSUNG AJA SMS 0813-2023-6088
PIN BB 2B1E542E


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Grosir baju anak islami
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://grosirbajukarakter.blogspot.com/2014/08/grosir-baju-anak-islami.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.