Instagram

GROSIR BAJU ANAK MUSLIM

Posted by Unknown 0 komentar
Selamat datang di Grosir baju muslim dan karakter
Kami menyediakan berbagai macam baju anak dengan kualitas bagus, berbahan kaos dan katun yang nyaman digunakan oleh anak-anak. Harganyapun cukup terjangkau.Kualitas barang yang kami jualpun BERBEDA dengan kualitas barang dari yang lain berbagai tawaran paket peluang usaha yang banyak ditemukan di internet.

Bisnis baju anak branded cukup populer saat ini, namun untuk menjalankan usaha tersebut dibutuhkan modal yang lumayan besar, karena harga jual yang tinggi, mulai dari Rp 70.000. Sehingga untuk membuka suatu outlet atau butik baju anak, dibutuhkan modal yang tidak sedikit, puluhan bahkan hingga ratusan Juta rupiah. Segmen baju branded juga hanya dapat dijangkau oleh kalangan tertentu, sehingga perputarannya kurang begitu cepat.

Jenis bahan kain yang saat ini kami pakai adalah:
- Cotton 24s
- Cotton combed 20s
- Cotton combed 30s

Bahan kaos katun ini banyak dipakai untuk pakaian yang termasuk “ high fashion” atau branded clothing. Bahan kaos katun ini juga banyak dipakai untuk distro clothing. Kami menyediakan bahnyak pilihan warna untuk masing-masing bahan kaos.
Sekarang ini, berbagai peluang usaha tambahan  ditawarkan kepada anda, namun membutuhkan kejelian dari anda untuk dapat memilih peluang usaha yang menjanjikan keuntungan bagi anda. Sebagai alternatif kami menawarkan peluang usaha di bidang penjualan baju anak dengan harga grosir yang cukup murah, mengingat anak-anak cukup cepat pertumbuhannya sehingga cepat membutuhkan baju baru.

PAKET USAHA YANG KAMI TAWARKAN DIANTARANY:

PAKET  3.500.000
Isi paket 180Pc
Size 2-10 TAHUN
Bahan 100% COTTON COMBED 24-30
(SILAHKAN PILIH KARAKTER SEBANYAK 15 KARAKTER BEBAS PILIH,Gambar dan kode2ny nanti ada dibawah)

PAKET  Rp.5.000.000
Isi 250 Pc
SIZE 2-10tahun
Bahan 100% COTTON COMBED 24-30
(SILAHKAN PILIH KARAKTER SEBANYAK 20 KARAKTER BEBAS PILIH,Gambar dan kode2ny nanti ada dibawah)

PAKET Rp.10.000.000
Isi 560 Pc
Size 2-10tahun
Bahan 100% COTTON COMBED 24-30
(SILAHKAN PILIH KARAKTER SEBANYAK 40 KARAKTER BEBAS PILIH,Gambar dan kode2ny nanti ada dibawah)
KHUSUS PEMBELIAN PAKET 10 JUTA BIAYA ONGKIRY GRATIS  SELURUH INDONESIA

NB :GAMBAR-GAMBAR YG ADA DISINI HAMPIR SEMUA ATAS PERMINTAAN DARI MEMBER DAN AGEN KAMI.
GAMBAR KARAKTER KARTUN,ISLAMI DAN WARNA DASAR BAJU SEWAKTU-WAKTU BERUBAH TANPA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DAHULU KAMI JUGA MENERIMA REQUES GAMBAR DARI IBU DAN BAPA MIN ORDER 2LUSIN
Silahkan yang berminat bisa via bbm atau via sms ke 0813-2023-6088
PINBB26C18406








TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: GROSIR BAJU ANAK MUSLIM
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://grosirbajukarakter.blogspot.com/2015/04/grosir-baju-anak-muslim.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.