Instagram

PAKET USAHA BAJU MUSLIM LEBARAN 2017

Posted by Unknown 0 komentar

PAKET USAHA BAJU LEBARAN MURAH 2017

Selamat datang kepada calon Agen,Reseller,dan ecer di konveksi kaos karakter murah bandung
Puji syukur kita panjatkan kehadirat AllAH SWT yang telah menjalinkan tali silaturahmi diantara kita semua,semoga jalinan silaturahmi ini dapat berlangsung selamanya dengan baik.

Dibidang konveksi kaos anak ataupun dewasa kami telah berdiri lama dan motto kami selalu mengedepankan kualitas dan kepuasan konsumen.

Kami dengan senang hati membantu anda semua bagi yang ingin memulai usaha berjualan baju untuk menambah penghasilan anda,semoga kemitraan yang kita jalankan ini akan saling menguntungkan satu sama lain,kalaupun ada hal-hal yang dianggap merugikan kita selesaikan dengan cara kekeluargaan 

Kenapa kami tidak mencantumkan alamat...? jawabanya kami fokus terhadap produksi dan jika ada yang ingin datang langsung akan kami arahkan mereka untuk membeli di agen terdekat anda 

APA KELEBIHAN BELANJA DISINI 
1.Langsung produksi sendiri (jahit,sablon,dll) 
2.Kain 100% gress pabrik bukan sisa limbah 
3.Karakter paling lengkap,jumlah karakter islami dan kartun terdiri dari kurang lebih 50 karakter 
4.Harga dimulai dari Rp.15.000-Rp30.000 
5.Bisa pake brand sendiri 



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PAKET USAHA BAJU MUSLIM LEBARAN 2017
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://grosirbajukarakter.blogspot.com/2017/02/paket-usaha-baju-muslim-lebaran-2017.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.