Instagram

Tentang Kami

Posted by Unknown 0 komentar

SELAMAT DATANG DI GROSIR BAJU KARAKTER ANAK
Peluang usaha baju anak sangatlah menjanjikan sebagai bisnis rumahan,apalagi dengan kwalitas yang bagus dan harga yang terjangkaupertumbuhan badan anak yg cepat dan tokoh 2 idola film kartun karakter maupun permainan2 internet.Perkembangan teknologi komunikasi dan media elektronik yg sangat pesat yang membentuk idola2 bagi anak2 yg tentunya sangat menyenangkan bagi mereka apabila dapat di expresikan. Hal inilah yg mendorong terbukanya usaha PELUANG USAHA BAJU ANAK KARAKTER segmen pasar yg ingin ditangkap /dijangkau meliputi semua kalangan dari menengah atas maupun menengah bawah.Hal ini dikarenakan design maupun produk kami walaupun murah tetapi kwalitas DAN BAHAN dijamin
Hari ini, berbagai peluang usaha ditawarkan kepada anda, namun membutuhkan kejelian dari anda untuk dapat memilih peluang usaha yang menjanjikan keuntungan bagi anda. Sebagai alternatif kami menawarkan peluang usaha di bidang penjualan baju anak dengan harga grosir yang cukup murah, mengingat anak-anak cukup cepat pertumbuhannya sehingga cepat membutuhkan baju baru.


Bisnis baju anak branded cukup populer saat ini, namun untuk menjalankan usaha tersebut dibutuhkan modal yang lumayan besar, karena harga jual yang tinggi, mulai dari Rp 70.000. Sehingga untuk membuka suatu outlet atau butik baju anak, dibutuhkan modal yang tidak sedikit, puluhan bahkan hingga ratusan Juta rupiah. Segmen baju branded juga hanya dapat dijangkau oleh kalangan tertentu, sehingga perputarannya kurang begitu cepat.

Kami menyediakan berbagai macam baju anak dengan kualitas bagus, berbahan kaos dan katun yang nyaman digunakan oleh anak-anak. Harganyapun cukup terjangkau.Kualitas barang yang kami jualpun BERBEDA dengan kualitas barang dari yang lain berbagai tawaran paket peluang usaha yang banyak ditemukan di internet. Memang cukup murah yaitu hanya Rp. 5000 s/d Rp. 12.000 dengan alasan diambil dari pabrik langsung. Namun dapat anda bayangkan bagaimana kualitas dari barang dengan harga yang murah tersebut !!!!, tipis dan panas, sedangkan para orang tua sangat mengutamakan kenyamanan dari pakaian anak-anak mereka.

Sebagai pengusaha kita tidak boleh hanya mengejar kuantiti tapi kualitas juga harus kita utamakan karena karakteristik konsumen sangat beragam, ada yang menginginkan harga murah, ada yang menginginkan model yang beragam tapi ada juga yang tetap mengutamakan kualitas barang yang dibeli.
INGAT !!!!!!!
Ada harga ada kualitas, di kami harga murah barang berkualitas
Nah kalau bisa berjualan barang murah dengan kualitas bagus KENAPAharus berjualan barang yang murah dengan kualitas buruk?


Jenis bahan kain yang saat ini kami pakai adalah: 


- Cotton 24s 
- Cotton combed 20s 
- Cotton combed 30s 


Bahan kaos katun ini banyak dipakai untuk pakaian yang termasuk “ high fashion” atau branded clothing. Bahan kaos katun ini juga banyak dipakai untuk distro clothing. Kami menyediakan bahnyak pilihan warna untuk masing-masing bahan kaos.


BAHAN KAOS KUALITAS TERBAIK


- Nyaman saat dikenakan

- Permukaan bahan terasa lembut

- Tidak melar setelah dicuci

- Warna awet, tidak mudah pudar
















KAMI MENGGUNAKAN SABLON MANUAL

Kelebihan Sablon Kaos Manual diantarany :

- Kwalitas sablon lebih unggul dari sablon digital

- Memiliki banyak variasi (Sparasi,plastisol, gradasi, bludru dll)

- Daya tahan Lebih awet di kaos

- Bisa menyesuaikan macam jenis bahan kaos






Terimakasih banyak kepada club Ninja Injection owners 25fi(MIO) North Jakarta dan ibu/bapa yg sudah mengirimkan foto2 buat kami





Beberapa contoh pakaian yang jadi :






Yang harus anda ingat bahwa semua produk yang kami jual adalah barangBARU, bukan barang bekas ataupun sisa export sehingga anda tidak akan merasa dirugikan ketika menjual ke konsumen anda.

INFO TERBARU
DICARI AGEN DISELURUH INDONESIA.....!!

Kelebihan jadi agen diantarany :
-Harga kaos /raglan anak harga mulai dari 18-15rb
-kain 100%cotton 24s-30s
-pemasaran dibantu dan calon pembeli akan diarahkan ketempat anda
- gambar,tulisan dan warna kain bisa direques
-spanduk gratis sesuai nama toko anda
- ongkos kirim untuk daerah Jabotabek gratis dan untuk diluar itu ongkiry disubsidi 50%
-Label baju dan hamtag bisa pake nama toko anda
Untuk info lebih lanjut silahkan hub kami bisa via sms atau telp ke 0813-2023-6088

Konsep ini bisa dijalankan dengan cara sederhana, tanpa perlu pembukuan yang rumit. Jika anda memiliki pegawai, cukup laporkan 3 hari atau 1 minggu sekali dengan menghitung sisa stok baju.
Simple bukan? anda tidak perlu catat kode barang dll. Namun anda dapat memilah-milah barang yang anda inginkan sesuai dengan harga yang anda tetapkan sebelumnya. Misal ukuran kecil (Uk. S atau no. 1-3), ukuran sedang (Uk M atau no.4-6) dst dengan selisih harga Rp. 5000/pcsnya.

UNTUK SEMENTARA GAMBAR-GAMBAR INI YANG KAMI PAKETKAN :
NB :GAMBAR KARAKTER KARTUN,ISLAMI DAN WARNA DASAR BAJU SEWAKTU-WAKTU BERUBAH TANPA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DAHULU KAMI JUGA MENERIMA REQUES GAMBAR DARI IBU DAN BAPA MIN ORDER 2LUSIN 










###PAKET USAHA BAJU KARAKTER RP 3.500.000###
Isi paket 180Pc 
Size 2-10 TAHUN 

Bahan 100% COTTON COMBED 24-30 
SILAHKAN PILIH KARAKTERNYA SESUAI KODE YG DIGAMBAR


###BAJU KARAKTER ANAK PAKET Rp.5.000.000###
Isi 275 Pc
SIZE 2-10tahun

>Bahan 100% COTTON COMBED 24-30 
Karakter : SILAHKAN PILIH KARAKTERNYA SESUAI KODE YG DIGAMBAR 



###BAJU KARAKTER ANAK PAKET Rp.10.000.000###
Isi 560 Pc 
Size 2-10tahun 

>Bahan 100% COTTON COMBED 24-30 
Karakter : SILAHKAN PILIH KARAKTERNYA SESUAI KODE YG DIGAMBAR

BONUS BANNER NAMA TOKO ANDAGRATIS 1 STEL BAJU COUPLE FAMILY(PAPA+MAMA+2ANAK) 

BAJU KARAKTER ANAK PAKET SAMPLE Rp.1.000.000 
ISI 46 PC SIZE S-L 
BAHAN COTTON
KARAKTER :SUDAH DITENTUKAN TIDAK BISA MILIH GAMBAR 
SABLON TIDAK MUDAH LEPAS
SILAHKAN YG BERMINAT LANGSUNG AJA SMS 0813-2023-6088
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tentang Kami
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://grosirbajukarakter.blogspot.com/2015/07/tentang-kami.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.