Instagram

BAJU ULANG TAHUN ANAK MURAH

Posted by Unknown 0 komentar

PAKET BAJU ULANG TAHUN ANAK BERKARAKTER



Ulang tahun merupakan salah satu momen penting yang amat sayang bila dilewatkan. Kebahagiaan terbesar orang tua adalah apabila pesta ulang tahun anak dapat terlaksana dengan lancar dan mengesankan.



Tujuan terbesar dari keberadaan kami adalah untuk membantu Bunda sekalian agar lebih mudah dan praktis dalam menentukan tema ulang tahun itu sendiri,dengan kostum yang menarik tentunya.



Seperti yang telah kami jelaskan di atas bahwa untuk mendukung kelancaran acara penting Bunda sekalian, kami menyediakan berbagai macam produk baju anak dengan kualitas yang bisa dijamin,bahan dan sablon yang menarik dengan gambar karakter yang beragam tentunya.



Prinsip kami adalah simple dan praktis....jika Bunda berkenan,  Silahkan bunda pilih karakter kartu atau karakter islami yang disukai  buah hatinya
 dan kami akan segera memproses  pesanan Bunda. Sebagai gambaran dari berbagai paket yang kami tawarkan, berikut ini adalah keterangan dan ketentuan mudah untuk bekerjasama dengan kami.



Besar harapan kami, Bunda akan berkenan untuk bekerjasama dan kami akan berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi Bunda sekeluarga.



Ketentuan :

1.        Harga disesuaikan dengan pesanan Bunda sekalian, Bunda juga dapat memilih karakter  sesuai dengan keinginan ataupun budget.
Dasar baju ada putih,merah,hitam kuning,
motif baju Raglan atau t-shirt(disesuaikan keinginan)
2.        Minimum order adalah 50 pcs. Bila mengambil lebih dari 50 pcs, maka kami berikan subsidi untuk ongkos kirimnya sebesar 50%.

5.        Order dilakukan min 2 minggu sebelum hari H, dengan cara membayar lunas.

6.   sedangkan untuk wilayah BANDUNG dan JABODETABEK, ongkos kirim GRATIS.

BEBERAPA CONTOH BAJU ULANG TAHUN











INFO LEBIH LANJUT

HUBUNGI :

SMS : 0813-2023-6088

PIN BB : 26C18406




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: BAJU ULANG TAHUN ANAK MURAH
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://grosirbajukarakter.blogspot.com/2014/01/paket-baju-ulang-tahun-anak.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.